MEDAN BUNG

Toyota Community Gathering

Posted on: November 12, 2008

toyota-gathering-2008Konsumen bukan hanya pembeli. Prinsip ini diterjemahkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan menggelar Toyota Community Gathering bersama enam komunitas di Camp Hulu Cai-Ciawi, 8-9 November 2008 kemarin. Ajang ini diharapkan bisa makin mempererat hubungan Toyata dengan komunitas pengguna Toyota.

Acara yang pertama kalinya digelar itu diikuti lebih dari 125 orang dari enam klub komunitas Toyota, yaitu Avanza Xenia Club (AXIC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Innova Community (IC) dan Soluna. Lebih dari 60 mobil Toyota terlibat dalam kegiatan ini.

Sebelum memulai perjalanan menuju Ciawi, peserta diajak mengunjungi New Parts Center Toyota di Cibitung yang baru diresmikan pertengahan tahun ini. Di lokasi ini Toyota memberikan kesempatan pada peserta mengenal dari dekat fasilitas dan sistem baru yang dimiliki Toyota dalam penyediaan suku cadang kendaraan. Sedangkan di Camp Hulu Cai, akan diadakan sharing session serta aneka games outbound.

“Toyota menyadari pelanggan tidak sekedar membutuhkan pelayanan dan produk berkualitas. Pelanggan juga menginginkan komunikasi dua arah dengan pihak produsen yang kami akomodir melalui Community Gathering,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan.”Kami bersyukur, upaya Toyota merangkul komunitas pelanggan juga telah mendapatkan pengakuan dari media, salah satunya dalam bentuk penghargaan ATPM Care for Community dari majalah Autobild Indonesia,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: