MEDAN BUNG

Windows 7, OS baru dari Microsoft

Posted on: November 13, 2008

windows-7Raksasa perangkat lunak Microsfot, mengungkapkan sistem operasi mutakhirnya, Windows 7 takkan menimbulkan gangguan.

Dalam Taklimat Pengembang Profesional perusahaan itu di Los Angeles, Microsoft mengatakan versi baru tersebut takakn berisi pemberitahuan sembarangan, yang telah membuat gusar banyak pengguna Windows Vista.

Orang dapat memilih untuk menyaksikan lebih sedikit pengingat dan peringatan dari komputer mereka di dalam versi baru Windows 7, kata perusahaan tersebut. Ditambahkannya, orang akan dapat mencob versi berikutnya Windows pada awal tahun depan.

Rancangan Windows 7 akan memudahkan orang berpindah antara membuka windows, files dan aplikasi. Rancangan tersebut juga diharapkan akan memberi pemakai komputer pribadi akses ke file yang belum lama digunakan, dan membuat jaringan kerja rumah jadi lebih otomatis, kata perusahaan itu.

Windows 7, pengganti Windows Vista, dijadwalkan memasuki peluncuran perdana awal 2010.

Microsoft berharap produk baru tersebut akan menghilangkang sebagian masalah yang menghambat peluncuran perdana Windows Vista dua tahun lalu dan terus mempertahankan reputasi sistem pengoperasian itu.

Pemakai telah mengeluh bahwa sistem Windows Vista memerlukan demikian banyak memori dibandingkan pendahulunya Windows XP dan gagal menjalankan beberapa aplikasi. Banyak pengguna perusahaan bahakan dilaporkan meminta sistem komputer mereka diturunkan ke Windows XP.

3 Tanggapan to "Windows 7, OS baru dari Microsoft"

[…] Nopember 14, 2008 in Fitur WP, Tips & TricksTags: Halamana tidak teratur, Memperbaiki Halaman Tidak Teratur Pada Blog, notepad, widget Tulisan ini saya bikin untuk menjawab pertanyaan dari saudara Yufrizal dari blog https://medanbung.wordpress.com/ […]

Mudah2an Windows 7 tidak bernasib sama dengan Vista.
Atau Windows 7 dibikin untuk menebus dosa dari windows vista yang tidak terlalu populer karena banyak permasalahannya?
Kita tunggu sepak terjang dari Windows 7, apakah microsoft sanggup mengikuti keinginan user-user fanatiknya.

Mmm…vista memang banyak yang mengakui sebagai produk gagal dari microsoft bahkan banyak yang lebih cenderung untuk mengupdate XP mereka ke SP3 ketimbang menginstall Vista. Tapi denger2 kalo yang Windows 7 ini bakal lebih baik dari segi performance maupun fitur2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: