MEDAN BUNG

Gubsu Resmikan Gedung STAI Binjai

Posted on: Januari 3, 2009

Gubsu Syamsul Arifin SE, diwakili Wagubsu Gatot Pujo Nugroho, meresmikan pembangunan gedung laboratorium komputer milik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Islahiyah Kota Binjai di kawasan Jalan Ir Juanda Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, beberapa waktu lalu. Peresmian itu dirangkaikan dengan kegiatan wisuda sarjana kampus tersebut yang diikuti 215 peserta.

Dalam kata sambutannya, Gubsu mengharapkan para wisudawan bisa memanfaatkan ilmu dan gelar yang diperolehnya untuk mengabdikan diri pada negara dan agama, sekaligus menjaga nama besar Syekh H Abdul Halim Hasan. “Sebagai alumni perguruan tinggi, para wisudawan-wisudawati harus mampu menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara dalam menerapkan ilmu agama dan dunia yang diperoleh selama mengabdi di kampus ini,” tuturnya.

Ia juga mengimbau para alumni STAI itu untuk tetap menambah wawasannya hingga ke liang lahat, terutama dalam mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan informasi.
“Dengan memperoleh ilmu dan informasi kita dapat mengetahui perkembangan dunia dan satu pesan saya semoga dengan ilmu yang didapatkan mampu membuat kita untuk dapat berfikir untuk kemajuan diri dan lingkungan sekitar kita,” tuturnya.

Ketua panitia, DR HM Jamil MA didampingi Sekretaris Yayasan STAI Kota Binjai, H Khudri Kamil, melaporkan pelaksanaan wisuda STAI Kota Binjai ini merupakan yang ke-10 sejak berdiri pada tahun 1991. “Rencananya, pihak pengelola kampus akan merehab total bangunan gedung STAI ini menjadi permanen berkat bantuan langsung putra terbaik Kota Binjai, H Amru Daulay SH yang juga merupakan Bupati Madina,” ujarnya.

1 Response to "Gubsu Resmikan Gedung STAI Binjai"

bagus x tapi kalau untuk kemajuan bangsa dan negara sebagai peminpin negara harus adil terhadap sesama umat,sebab tujuannya untuk menghancurkan nepotisme dinegeri yang berlandaskan KETUHANAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: